Solusi Manajemen Perawatan Kesehatan Mutakhir untuk Industri Properti dan Pengembang

Administrasi klaim yang disederhanakan, pengurangan biaya, manfaat yang dioptimalkan, dan peningkatan kepuasan karyawan. Rasakan pertumbuhan dan perkembangan dengan platform digital yang inovatif.

Kiren Velu Pillai
June 9, 2023

Perkenalan

Industri konstruksi dan properti memainkan peran penting dalam perekonomian Asia Tenggara, menyediakan lapangan kerja dan memberikan kontribusi signifikan terhadap PDB kawasan. Namun, sektor ini menghadapi tantangan unik yang menghambat pertumbuhan dan produktivitasnya. Menurut McKinsey, industri konstruksi adalah salah satu sektor yang paling tidak terdigitalisasi secara global, dengan produktivitas tertinggal dari industri lain sebesar 15 hingga 20 persen.

Kurangnya digitalisasi dan investasi minimal dalam teknologi informasi telah menyebabkan manajemen proyek yang buruk, desain yang tidak efektif, keselamatan pekerja yang rendah, emisi gas rumah kaca yang tinggi, dan ekonomi konstruksi yang mudah berubah. Artikel ini akan mengeksplorasi bagaimana solusi digital dapat mengatasi tantangan ini dan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan karyawan di sektor konstruksi dan properti.

Mengatasi Tantangan

Digitalisasi terbatas industri konstruksi dan properti serta rendahnya investasi dalam teknologi informasi berdampak luas bagi kesehatan dan kesejahteraan karyawan. Tantangan tersebut dapat diatasi dengan memanfaatkan solusi digital yang memprioritaskan bidang-bidang berikut:

Meningkatnya Biaya Perawatan Kesehatan

Dengan meningkatnya biaya perawatan kesehatan, perusahaan konstruksi dan properti menghadapi beban keuangan yang signifikan. Perusahaan dapat menerapkan strategi manajemen perawatan kesehatan yang efisien yang mengurangi biaya dengan mengadopsi solusi digital. Solusi ini memungkinkan perusahaan untuk merampingkan proses administrasi, mengoptimalkan pemanfaatan layanan kesehatan, dan menyediakan akses ke jaringan penyedia layanan kesehatan pilihan, sehingga menghasilkan penghematan yang besar dan stabilitas keuangan yang lebih baik.

Meningkatkan Persaingan

Dalam pasar yang kompetitif, perusahaan konstruksi dan properti harus memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan karyawan untuk menarik dan mempertahankan talenta terbaik. Solusi digital menawarkan berbagai sumber daya dan program untuk mendukung kesejahteraan karyawan, termasuk pemeriksaan kesehatan, program kesehatan, dan program bantuan karyawan. Dengan berinvestasi dalam program-program ini, perusahaan dapat menciptakan tenaga kerja yang lebih sehat dan lebih terlibat, memberi mereka keunggulan kompetitif.

Kekurangan Pekerja Terampil

Industri konstruksi dan properti sering menghadapi kekurangan pekerja terampil, yang memengaruhi jadwal proyek dan produktivitas secara keseluruhan. Solusi digital dapat membantu mengatasi tantangan ini dengan menyediakan akses mudah ke profesional kesehatan melalui layanan telemedicine dan platform kesehatan digital. Perusahaan dapat mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan karyawan dengan memastikan karyawan memiliki akses ke sumber daya kesehatan dan kesejahteraan yang berkualitas, meningkatkan produktivitas, dan mengurangi ketidakhadiran.

Manfaat Solusi Digital

Memperkenalkan HealthMetrics, solusi digital terkemuka di industri konstruksi dan properti, dapat membuka banyak manfaat yang meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan karyawan.

Peningkatan Produktivitas

Dengan memasukkan HealthMetrics ke dalam operasi mereka, perusahaan dapat mengalami peningkatan produktivitas di antara tenaga kerja mereka. Program kesehatan tempat kerja yang difasilitasi oleh platform digital seperti HealthMetrics telah terbukti mengurangi ketidakhadiran dan meningkatkan produktivitas.

Dengan akses ke program kesehatan yang komprehensif, karyawan dapat mengelola kesehatan mereka secara proaktif, sehingga menghasilkan hasil proyek yang lebih baik dan tingkat produktivitas yang lebih tinggi.

Penghematan biaya

Platform digital HealthMetrics memungkinkan perusahaan konstruksi dan properti mencapai penghematan biaya yang signifikan. Perusahaan dapat secara efektif mengalokasikan sumber daya dan mengurangi biaya layanan kesehatan dengan mengoptimalkan pemanfaatan layanan kesehatan, merampingkan proses administrasi, dan memanfaatkan wawasan berbasis data.

Misalnya, perusahaan yang menggunakan HealthMetrics telah menghemat 1,851 jam kerja manual dan mengalami potensi pengurangan biaya antara tahun 2021 dan 2022. Selain itu, HealthMetrics merampingkan pemeriksaan kesehatan pra-kerja, mengurangi biaya sebesar 40%, dan memastikan proses orientasi yang lancar untuk karyawan baru.

Benefit yang Disesuaikan untuk Kepuasan Karyawan

HealthMetrics memberdayakan perusahaan konstruksi dan properti untuk mengalokasikan sumber daya untuk manfaat khusus sesuai permintaan, seperti pemeriksaan gigi, optik, kesehatan, dan perawatan spesialis.

HealthMetrics membantu bisnis menerapkan program kesehatan berbasis data yang disesuaikan dengan kebutuhan karyawan dengan menganalisis tren data perawatan kesehatan. Dengan mengoptimalkan inisiatif manfaat dan kesehatan, perusahaan dapat mengurangi biaya klaim rawat inap dan memupuk tenaga kerja yang lebih sehat dan lebih puas.

Peningkatan Efisiensi Jaringan Perawatan Kesehatan

Jaringan kesehatan HealthMetrics yang luas di Industri Properti dan Pengembang memastikan karyawan dapat mengakses layanan kesehatan berkualitas dengan mudah.

Dengan proses platform yang disederhanakan, karyawan mengalami pengurangan waktu tunggu janji temu, pengajuan klaim yang disederhanakan, danpeningkatan akses ke penyedia layanan kesehatan. Hasilnya adalah jaringan perawatan kesehatan yang lebih efisien yang menguntungkan pemberi kerja dan karyawan.

Kesimpulan

Dalam industri di mana digitalisasi dan investasi dalam teknologi informasi terbatas, perusahaan konstruksi dan properti dapat merevolusi pendekatan mereka terhadap kesehatan dan kesejahteraan karyawan dengan HealthMetrics. Dengan memanfaatkan solusi digital yang kuat ini, perusahaan dapat mengatasi tantangan meningkatnya biaya perawatan kesehatan, meningkatnya persaingan, dan kekurangan pekerja terampil.

Selain itu, perusahaan konstruksi dan properti dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman dan produktif dengan mengutamakan kesehatan dan kesejahteraan karyawan. Dengan kekuatan digitalisasi, sektor konstruksi dan properti dapat membuka potensi penuhnya dan membuka jalan bagi pertumbuhan yang berkelanjutan.

Dengan merangkul solusi digital seperti HealthMetrics dan berinvestasi dalam kesehatan dan kesejahteraan karyawan, perusahaan konstruksi dan properti dapat memposisikan diri sebagai pemimpin industri, menarik talenta terbaik, dan mendorong perubahan positif dalam sektor ini. Mari memulai perjalanan transformatif menuju masa depan yang lebih sehat dan sejahtera bersama.

Revolutionise your workforce with our platform, designed to create greatness.

Got questions?

We can help with any questions about the HealthMetrics.

Contact us
We got you covered

What is the HealthMetrics platform?

We have created a single, unified platform that enables organizations to enhance employee wellbeing and productivity, regardless of their growth stage. The platform grants access to essential features that improve workplace wellness and optimize healthcare.

Take a closer look at our HealthMetrics Dashboard, or speak to one of our representatives to learn more about HealthMetrics.

Any proof that it works?

48 hours saved in benefit reimbursement.
HealthMetrics’ data-driven approach has been able to accelerate the processing of employee's health benefits significantly.

Read study >


85% reduction in administrative task
Companies can reduce up to 85% of time spent on HR administrative task and this frees up time for HR on more important tasks.

Read study >

May I know about the pricing plans?

Our pricing plans vary in terms of the features and services that are included, so you can select the one that offers the right mix of benefits for your specific requirements. Whether you are a small business owner, a freelancer, or a larger organisation, we have a pricing plan that is tailored to your needs.

You can view the details of each pricing plan on our website, and our customer support team is always available to answer any questions you may have and help you choose the right one for you.

How is the customer support?

We understand that when you are using a platform, you may encounter issues or have questions, and we want to be there to help you resolve them as quickly as possible. That's why we have a team of highly trained and experienced support professionals who are available to assist you anytime.

Reach out to our 24/7 customer support through multiple channels:

Email: corp-support@healthmetrics.com
Hotline: +603-7661 6229
Helpcentre and FAQ: HealthMetrics Help Center